PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI DISDUKCAPIL KABUPATEN KARANGANYAR




(19/3/2020). Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Karanganyar mengadakan penyemprotan disinfektan untuk cegah corona di sejumlah fasilitas umum dan rumah dinas pejabat Pemkab.

Penyemprotan disinfektan dimulai dari Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Rumah Dinas Wakil Bupati Karanganyar, dan Rumah Dinas Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karanganyar.

Untuk hari ini Tim juga mengadakan penyemprotan disinfektan untuk cegah corona di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Karanganyar. Tim diterima oleh Kepala Dinas Dra. Any Indri Hastuti, M.M. Pada kesempatan ini semua ruangan yang ada, termasuk ruang arsip, kantin, tempat fotocopy, mushola dan toilet tak luput dari penyemprotan disinfektan tersebut. 

Petugas penyemprotan disinfektan untuk cegah corona itu mengenakan seragam khusus yang menutupi tubuh dari kepala hingga kaki. Mereka juga mengenakan pelindung mata, masker, sarung tangan, dan sepatu bot.

Diharapkan dengan adanya penyemprotan ini bisa mengurangi penyebaran virus corona dan mencegah virus tersebut berkembang. 

biaya administrasi kependudukan gratis, stop pungli..! stop calo..! Silahkan diurus sendiri langsung ke disdukcapil karanganyar
asdasd